MILAD MATHLA’UL ANWAR KE-111 DAN HALAL BI HALAL

PERINGATAN MILAD MATHLA’UL ANWAR KE-111 DAN HALAL BI HALAL

Dalam momen yang bersejarah, Pondok Pesantren Mathla’ul Anwar Pontianak merayakan peringatan milad Mathla’ul Anwar yang ke-111 bersamaan dengan acara halal bi halal yang sangat meriah. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengurus Wilayah Mathla’ul Anwar dan seluruh dewan guru, pengurus, santri dan alumni.
Peringatan milad yang ke-111 ini menjadi momentum penting bagi Pondok Pesantren Mathla’ul Anwar untuk merenungkan perjalanan panjangnya dalam mendidik generasi Islam yang berkualitas dan berakhlak mulia. Sebagai organisasi Islam yang telah berdiri sejak lebih dari satu abad, organisasi ini terus mengembangkan tradisi keilmuan dan keagamaan yang kokoh yang melalui Lembaga-lembaga Pendidikan yang tersebar diseluruh Indonesia.
Dalam rangkaian acara tersebut, dilaksanakan berbagai kegiatan seperti pembacaan al qur’an secara Bersama-sama, pengajian, pembacaan sejarah singkat berdirinya Mathla’ul Anwar. Selain itu, acara halal bi halal juga menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan ini, di mana santri dan guru serta jajaran pengurus bersama-sama saling memaafkan dan mempererat tali silaturrahim.

Perayaan yang diwarnai dengan semangat kebersamaan dan ukhuwah Islamiyah ini mencerminkan komitmen Pondok Pesantren Mathla’ul Anwar dalam memperkokoh fondasi pendidikan Islam yang berbasis pada nilai-nilai keislaman, keilmuan, dan kemanusiaan. Semoga perayaan milad ini menjadi inspirasi bagi seluruh komunitas pesantren dan masyarakat luas untuk terus berkontribusi dalam pembangunan umat dan bangsa.

Semoga Mathla’ul Anwar semakin jaya sepanjang masa. Teruslah berkontribusi positif dalam menata umat merekat banga.

Ahmadi | Kader Muda Mathla’ul Anwar

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on print
Share on email
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Recent Posts

Newsletter

Subscribe for our monthly newsletter to stay updated

Gallery

Suspendisse dictum tristique dolor

Donec vitae libero nec elit vulputate cursus a eu metus. Quisque non ex at nibh dictum tincidunt. Vivamus lacinia in velit a tincidunt.